Dua Perempuan Cantik Ini Penggemar Berat Tommy Page

Ketenaran penyanyi asal New Jersey Tommy Page memang sudah tak diragukan lagi. Penyanyi pop berusia 45 tahun ini memiliki penggemar yang setia diseluruh dunia. Di Indonesia sendiri, sang pelantun lagu A Shoulder To Cry On ini memiliki bayak penggemar, salah satunya adalah Linda Rahmadanty dan Desy Andriani.

Linda yang merupakan modek dan pemain sinetron sangat menggemari Tommy Page. ”Iya bener waktu jaman lagu A Shoulder To Cry On ngetop sampai punya pacar yang namanya Tommy, saking ngefansnya sama Tommy Page.” Ujar Linda Ramadhanty.

 
Linda Rahmadanty merupakan salah satu penggemar Tommy Page. (Foto: Istimewa)

Berbeda lagi dengan Desy yang begitu menggemari lagu A Shoulder To Cry On. ,”Rasanya pengen punya cowok yang bahunya bisa dijadiin shoulder to cry on. Maklum waktu itu masih ababil alias ABG Labil. Kalau tidak salah masih kelas 3 SMP deh.” Ujar Desy sambil tersenyum mengenang masa lalu. “Lagi mikir mau pake baju apa, biar pas foto bareng, dia bisa inget aku selamanya.” Tambah Desy sambil tertawa renyah.

Untuk semua pembeli yg membeli tiket Tommy Page dapat berfoto bersama Tommy (semua kelas) dengan waktu terbatas, pada saat Meet & Greet with Tommy Page yang akan diselenggarakan di hari Kamis, 28 Mei 2015 jam : 14:00 – 15:30 di Venue Summarecon Mall Bekasi. Dimana Sesi foto bersama akan berakhir sekitar pukul 15:30, tidak akan diperpanjang meskipun masih ada antrian untuk foto bersama.

Linda dan Desy merupakan penggemar berat Tommy Page. (Foto: Istimewa)

Tetapi walaupun sebagian besar fans Tommy Page dari kaum hawa, ternyata terselip seorang pria bernama Fathur. Dalam sebuah wawancara di radio MuciCity FM minggu kemarin, penggemar lagu When I Dreams Of You ini mengaku potong rambut mengikuti idolanya dengan trend rambut belah tengah ala Tommy yang betul-betul happening pada saat itu.

Bagaimana dengan kalian? apak kalian sudah siap untuk nonton konser Tommmy Page. Sebelum menonton konsernya sebaiknya kalian dengerin dulu lagu dari Tommy yang berjudul A Shoulder To Cry On dibawah ini.

sumber : https://m.fimela.com/entertainment/read/2240290/dua-perempuan-cantik-ini-penggemar-berat-tommy-page

Butuh bantuan?